Friday 30 May 2014

REVIEW : Acnes Spot Care

Halo teman-teman lama sekali tak jumpaaaaaaaaa, akhir-akhir ini sering gak mood ngeblog sih hehe. langsung aja deh kali ini aku bakal nge-review produk acnes yang ku pake lagi yaitu Acnes Spot Care. tau kan yaaa aku lagi musuhan banget sama JERAWAT! cekidot

ini kemasannya, karena males jd aku ngambil gambar dari google deh hehe
ini dalemnya kyk gini, sama sih kyk sealling gel nya tapi ini tutupnya warna kuning

ini isinya bening gini lah

Apa fungsinya?
dikemasannya ada tulisan : menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat serta membantu melembutkan kulit kasar

Gimana hasilnya?
so far so good sih di muka aku. produk ini enak banget waktu diaplikasiin soalnya bentuknya gak terlalu gel, jd agak encer gitu. jadinya aku make ini waktu sebelum tidur soalnya biar berasa adem gitu hehe. aku beli ini produk kan biar bekas-bekas jerawatku ilang, nah hasilnya sih lumayan yaa bekas jerawat emang mulai memudar, tapi ya gak instan-instan juga lah yaaa tergantung kulit masing-masing. tapi kalo yang namanya mengobati kan gak langsung instan, butuh proses kale biar itu bekas jerawat ilang beneran. kalo cepet ilangnya kan malah produk itu patut dicurigai mengandung sesuatu yang jahat (halaaah apalah ini).

soal harga?
kalo gak salah sih ya harga ini produk 25rb-an. emang susah sih dicari di alfamart/indomaret terdekat, aku aja nemuin ini produk ditoko kosmetik gitu. jadi buat kamu-kamu, iyaa kamu haha, yang mau nyari produk ini, selamat berjuang yaaaaaaa :')

udah dulu yaa review kali ini, besok-besok disambung lagi, see you bye-byeeeeeeee
go follow @alifiairham thankyouuu :*

1 comment:

  1. Halo kak, menurut kakak lebih bagus acnes spot care apa acnes seeling gel?

    ReplyDelete