Friday 9 May 2014

REVIEW : Acnes Powder Lotion

Haaaaaaaaaaaai, lama gak nulis-nulis lagi nih, bukannya sibuk sih, cuma gak ada kuota aja wkwk. Oke kali ini aku mau bahas tentang produk acnes lagi aja yaaaa, maklum akhir-akhir ini lagi ngoleksi produk-produk acnes treatment series buat musnahin jerawat yang nongkrong dimuka :'(
okecekidot

ini nih penampakannya (100ml)

apa sih manfaatnya?
dikemasannya ada tulisan : bedak cair yg dapat menyerap kelebihan minyak dan menjaga kulit agar tidak mengkilap serta menjaga kelembaban kulit. membantu mengurangi jerawat dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. menyejukkan kulit kemerahan pada daerah kulit yg berjerawat. membantu menjaga kesegaran dan kelembutan kulit.

gimana hasilnya?
so far so good sih ya dimuka aku. produk ini tuh bentuknya cair banget kayak face tonic gitu lah. tapi bedanya sebelum pemakaian harus dikocok dulu biar cairannya nyampur. waktu dikocok bakal bunyi kayak ngocok pilog gitu, serius lucu pokoknya :D waktu cairannya dikeluarin dikapas, bakal ada butiran-butiran putih kasar kayak scrub gitu, gatau deh fungsinya buat apaan :D waktu di aplikasiin dimuka tuh ya rasanya adeeeeeeem bener tapi ada rasa kasarkasarnya gitu, tp dimuka enak kok serasa bersih banget mukanya. aku gatau ya gimana hasilnya dimuka, yang jelas aku bakal beli terus deh kalo habis, soalnya kalo aku pake ini jerawat yang muncul gak sadis sadis amat kok :D enak deh pokoknya, puaaaaaaaas

soal harga?
aku lupa nih berapa harga produk ini, yang jelas 25rb kembali deh :D kan produk acnes murah murah cin tapi gak murahan, pas banget buat mahasiswi kayak ogut gini deh pokoknya :D

sekian yaaa review kali ini, besok-besok kalo ada waktu aku share lagi produk yang aku coba-coba lainnya. byeeee. jangan follow twitter aku yaaa @Alifiairham :D

2 comments: