Tuesday 1 April 2014

REVIEW : Sari Ayu Alas Bedak Kuning Langsat

Haaaaaaaaaaaaai semuaaaaaaaaaaa, aku hadir lagi. Hari ini makul IAD ditiadakan jadinya pulang gasik deh haha. Kali ini aku mau nge-review produk-nya Sari Ayu lagi nih, yang Alas Bedak-nya. Karena aku itu anak baru dalam hal bedak-bedak gini wk jadinya aku gatau apa bedanya foundation sama alas bedak, apa emang sama? entahlah haha. Aku beli ini soalnya aku pengen aja bedakku tetep nempel selama aku kuliah hehe tp tetep gak suka tebel-tebel :D

ini dia nih penampakannya

Apa fungsinya?
dibelakang ada tulisan : Minyak esensial cendana yang aromanya membangkitkan semangat, Tabir surya, Pelembab

Bagaimana hasilnya?
Pake produk ini gausah banyak-banyak deh menurutku, cukup sebiji jagung aja bisa buat seluruh muka. Aku ng-aplikasi-in produk ini pake spons biar hasilnya rata gak cemong kemana-mana. Setelah di-aplikasi-in ke muka aku, bagus sih bekas-bekas jerawat lumayan tertutupi, tapi di muka aku hasilnya terlalu putih -_- Ini yang salah warna alas bedak-nya apa warna muka aku coba uu tapi tetep aku pake sih mungkin hasilnya bakal bagus kalo dicampur-campur sama yang lain kali ya haha tauk ah. Mungkin kalo ini udah abis aku bakal coba-coba warna yang lain yang cocok sama muka aku hihi

Soal harga?
Sari ayu gitu, jadi harga cocok buat kantong pelajar dan juga mahasiswa :D cuma sekitar 7000-8000 doang bisa didapet di indomaret/alfamart terdekat deh, kemasannya juga praktis kok ;)

udah dulu deh besok-besok nge-blog lagi nge-share produk-produk lain yang aku pake. bye byeeeeeeeee :)

No comments:

Post a Comment