Monday 31 March 2014

REVIEW : Sari Ayu Pelembab Jeruk

Haloooo teman-teman semua^^ apa kabar? Apik-apik wae to? oke :D Aku bisa nge-blog lagi nih di sisa-sisa akhir kuota :D Hari ini aku libur lagi ternyata soalnya makul Akuntansi Keuangan I nya ditiadakan (jingkrak-jingkrak goyang-goyang) haha jadinya ini bener-bener long holiday ^^ oke skip curhatnya, kali ini aku mau nge-review produk pelembab yang aku pakai lagi namanya Sari Ayu Pelembab yang rasa Jeruk (hah? rasa? lo pikir permen? wk). Kenapa aku tumben make ginian? Soalnya aku kan sekarang udah mahasiswa nih (ceilah) nah temen2 baru kan dan udah pada dewasa, nah waktu awal kuliah aku liat teman2ku yang lain pada rempong dandan, nah sebagai makhluk Tuhan dengan jenis kelamin perempuan masa aku gak dandan sendiri? iya aku emang kurang suka pake bedak apa lagi dandan -_- tp karena tuntutan profesi dan aku ini profesional (baaaaaah) makanya sekarang aku mulai dandan, walaupun masih natural yaa cuma sebatas pake bedak aja gak neko-neko, mau kuliah apa kondangan? :D

ini penampakannya (aku taunya ukurannya cuma ada yang segini 35 ml, apa ada yang lebih gede? aku gatau hehe)

isinya kayak gini teman

Apa aja fungsinya?
Dibelakang botolnya ada tulisan : Melembabkan kulit, Menyeimbangkan sekresi minyak, Relaxing aromatherapy

Bagaimana hasilnya?
Aku milih Jeruk karena didepan botol kecil ini ada tulisan Normal-Berminyak, nah karena mukaku ini oily jadi aku milih yang ini, tapi di belakang botol kecil ini ada tulisan Untuk Semua Jenis Kulit juga sih, nah lo bingung kan? yaudah lah jangan dipikirin :D Tekstur pelembab ini hampir sama kayak pelembab yang lain, gak begitu encer dan gak padet-padet amat, cukiuplah. Tapi kalo mencet jangan banyak-banyak ntar mubazir :D soalnya kalo kulit oily macam saya ini gausah terlalu banyak ng-aplikasi-in pelembab, soalnya ntar yang ada muka jadi banyaaaaaaaaaaaaaaaak banget minyaknya-_- aku aja kalo make pelembab ini dikit banget, kira-kira cuma sebiji jagung doang, takut ntar jadi pedagang minyak :D
Oil control pelembab ini cuma bertahan kurang lebih 1-2 jam doang pemirsa, tapi ya lumayanlah soalnya kuliah juga gak lama-lama banget :D
Pelembab ini juga cepet menyerap ke kulit kok, gausah tunggu lama-lama

Soal harga?
Namanya juga Sari Ayu, murah dong, eits tapi manfaatnya lumayan loh, gak bikin muncul jerawat baru ^^ harganya sih sekitar 6000-7000an, gampang di temuin di indomaret/alfamart terdekat

udah yaa nanti lagi nge-blog nya, capek euy ngetik mulu, nanti insyaallah disambung lagi, mumpung libur nih hehe see you :* 

No comments:

Post a Comment