Monday 17 March 2014

REVIEW : Maybelline NY Clear Smooth Extra Powder Foundation

Hai semua, ini blog baru nih dan otomatis ini tulisan pertamaku di blog ini (iyalah upin upin juga tau kali ah). oke langsung aja ya kali ini aku bahas tentang bedak Maybelline yang namanya panjang bener ini -_- aku beli ini udah lumayan lama sih dan baru kepikiran buat ngereview produk ini akhir-akhir ini soalnya aku akhir-akhir ini juga lagi seneng baca-baca review produk-produk lain dan terbesitlah buat ngeposting bedak ini (hallllaaah bahasa gue) oke langsung aja ya (lagi) haha. compact powder ini aku beli gara-gara diiklan sherina cantik bener (salah fokus) maksudnya bedak ini dibilang diiklannya OIL CONTROL, nah karena mukaku ini oily bangeeeeeeeeeeeeeet alias berminyak buanget plus jerawat hiks! jadi tanpa pikir panjang aku beli produk ini di mini market terdekat. nah setelah aku dapet produk ini dibelakang kemasannya ada tulisan : LONG-LASTING OIL CONTROL, HIGH COVERAGE-NO PORE CLOGGING, SPF 20. nah karena ada tulisan LONG LASTING OIL CONTROL aku langsung jingkrak-jingkrak goyang-goyang dong (pokoke joget YKS kali ah haha) langsung kubeli aja deh tu produk, aku pilih warna natural, tp harganya lupa, maaf yaa :(
nah ini penampakan dalamnya (sori kelamaan sampe udah abis gitu, abaikan backgroundnya wkwk)
hasil pemakaian produk ini? gak tau kenapa kalo diaplikasiin dimukaku padahal cuma pake dikit, kok mukaku jadi putih bgt yaa dan itu ganggu bgt soalnya terkesan menor sekali (maklum, aku sukanya dandanan natural) atau aku salah pilih warna ya? entahlah -_- tp bagi yg suka pakai bedak tebel ya gapapa ya paling haha. dan soal oil controlnya? standar deh kayak produk compact powder lain, paling cuma tahan 1-2 jam. sekarang sih gara-gara aku kurang suka sama produk ini ya akhirnya aku kasih ke mama aku deh hehe abis kasih ke siapa coba? adek? adek gue laki ciiiiiin :D udah dulu yaa tulisan pertamaku, maaf klo kata-kata nya semrawut, kan baru pertama hehe jangan maraaaah (ala upin ipin) :*

No comments:

Post a Comment