Wednesday 26 March 2014

REVIEW : Acnes Sealing Jell

Haaaaaaaaaaaaai!!!!!!!!!!! Gara-gara bete sama jerawat dimuka dan bingung nyoba produk apalagi buat musnahin ini jerawat-jerawat, yaudah kuputuskan untuk mencoba ini produk Acnes Sealing Jell yang katanya lumayan ampuh buat ngusir jerawat-jerawat membandel (hallllllah). Yaudah aku beli deh ini produk di Indomaret terdekat.
ini penampakan kemasannya

inilah penampakan acnes sealing jell nya

Apa saja manfaatnya?
dikemasannya sih tertulis : merawat kulit berjerawat, menjaga kesehatan dan kelembutan kulit, ada 4 manfaat utk merawat kulit berjerawat : membantu melawan bakteri penyebab jerawat, menyejukkan kemerahan pada bagian kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga tekstur kulit, menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.
nahlo panjang bener kan? sampe capek ngetiknya wkwk.

Bagaimana hasilnya?
aku baru make produk  ini masih dalam hitungan hari ya, blm ada seminggu make produk ini, tp hasilnya udah lumayan kelihatan sih, jerawat dimukaku udah lumayan kempes dikit-dikit, bekas-bekas jerawat yg merah-merah gitu sedikit ilang juga. Waktu diolesin dimuka brrr rasanya dingin-dingin enak gimana gitu haha oiya jell ini transparan kok jadi aman kalo dipake di siang hari kalo mau keluar rumah jadi gak keliatan klo lagi make jell ini. Juga jell ini gak bikin muka jadi kaku kek robot kok pokoknya nyaman deh dipake. Aku make jell ini siang setelah pulang ngampus sama sore setelah mandi :D

Bagaimana harganya?
Harganya sih mungkin sekitar 13-15rbuan ya di Indomaret, penyakit lupa gue masih blm ilang sih :D produk ini gampang kok di cari di alfamart/indomaret terdekat pasti jual produk ini.

Sekian yaa reviewku kali ini, besok-besok kalo ada waktu aku posting lagi. byeeeeeeeeeeeeee^^

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hallo kak nama aku Nisa. Kak aku mau tanya gimana review lanjutan acnes seeling gel nya?
    apa dia bisa ngilangin bekas jerawat?
    Mohon dijawab ya kak
    Terima kasih

    ReplyDelete