Saturday 29 March 2014

REVIEW : Acnes Creamy Wash

Haaaaaaaai teman-teman semua. Apa kabar? Pasti baik dong? Ya dong? Ya kan? Iya-in aja deh biar cepet kelar wk. Oke skip, kali ini aku mau mbahas tentang produk Acnes (lagi) yang aku pake. Oke cekidot, aku mau mbahas Acnes Creamy Wash. Kenapa aku lagi-lagi milih Acnes? Ya soalnya aku udah frustasi sekali sama jerawat yang betah-betahnya nangkring dimukaku :( makanya aku mau make semua produk Acnes yg berfungsi untuk menghilangkan jerawat (hallllllllllaaaah)

ini dia penampakannya, tp punyaku yg sekarang isinya 100 g (biar awet lama cin :D)

Bagaimana manfaatnya?
Dibelakang kemasan ada tulisan kuranglebih : Menghilangkan minyak berlebih dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, Melawan bakteri penyebab jerawat, Merawat kelembutan kulit.

Bagaimana hasilnya?
Produk ini berupa cream putih susu gitu, lembuuuuut banget. Busanya dikit gak se-melimpah produk-produk lain yang pernah saya coba, tapi waktu diaplikasiin di muka, beeeuuuhh lembut banget pemirsah >.< busanya juga kerasa gak dikit-dikit amat, pas deh buat wajah yang oily plus jerawat kayak gue uu Baunya juga sama kayak bau-bau produk Acnes yang lain, seger banget pokonya! Setelah pake produk ini wajah juga kerasa keset, terus mukaku yang berminyak sekali ini tiba-tiba minyak-nya gak banyak-banyak amat pemirsah, pokoknya oil controlnya lumayan manjur teman :D Bakal make ini terus deh! Tp buat yang kulitnya cenderung kering, aku saranin jgn make ini deh soalnya ntar malah tambah kering, bahaya >.<

Soal harga?
Karena aku pake yg 100 g jadi harganya sekitar 22ribuan, aku beli di Indomaret. Mungkin kalo yg 50 g harganya setengahnya dari 100 g mungkin ya? haha entahlah :D Produk ini gampang banget di cari di Indomaret/Alfamart deket rumah kok pasti ada deh, percaya padaku :D

Udahan dulu yaaaa teman. Kalo ada liburan/tanggal merah lagi aku bakal nge-blog lagi. See you bye byeeeeeeeeeeeeeeeee :*

No comments:

Post a Comment