Sunday 30 March 2014

REVIEW : Acnes Cream Oil Control and Whitening

Halllloooooooooooooo apa kabar semua ^^ aku lupa kalo hari ini tanggal merah hehe jadi bisa nge-blog lagi dong wk. Oke teman kali ini aku mau nge-review produknya Acnes lagi ah yang Acnes Cream Oil Control and Whitening. Kenapa aku coba-coba produk ini? Ya pengennya sih biar ngilangin bekas jerawat sama mencerahkan muka gitu deh hehe kan biar aku pake rangkain Acnes gitu biar jerawatnya ilangnya afdol haha


ini dia nih penampakannya

Apa aja fungsinya?
Dibelakang kemasan ada tulisan : Membantu mengurangi minyak berlebih, Membantu mencerahkan warna kulit, Menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, Menjaga kelembaban kulit.

Bagaimana hasilnya?
Pertama kali buka tube ini lumayan gede, harus ati-ati mencetnya jgn pake tenaga super, ntar yang ada isinya keluar semua eh nangis :p warna cream-nya sih bening, adem kalo udah di aplikasi-in ke muka, cepet meresap kedalam pori-pori (halaaaaah) terus juga muka jadi alus kenyal gitu. Bau-nya sih kayaknya biasa aja ya gak menyengat-menyengat banget menurutku (soalnya saat ini aku lagi pilek uu). 
Soal bekas jerawat bisa ilang apa gak sama mencerahkan kulit, aku belum tau yaa secara aku baru pake 3 kali doang kalo sebelum tidur. Tapi kok kayaknya aku ngerasa setelah pake cream ini mukaku jd numbuh jerawat baru ya? Apa cuma perasaanku aja? Gatau deh kita lihat saja di hari-hari berikutnya haha

Soal harga?
Nah karena aku barusan beli ini produk jadi aku masih hafal berapa harganya wkwk hanya dengan 25.300 rupiah Anda bisa membawanya pulang dirumah :D produk ini sulit banget didapetin di indomaret/alfamart deket rumahku sampe frustasi sendiri (halaaaaah). Aku dapetin ini produk di toko khusus kosmetik yang alhamdulillah gak jauh-jauh amat dari rumahku hihi. Jadi klo pengen beli produk ini, selamat berjuang ya :p aku doain kok wk

Udah yaa segitu dulu, besok-besok kalo ada waktu lagi aku bakal nge-blog lagi. see you :*

No comments:

Post a Comment