Monday 24 March 2014

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Hai aku muncul lagi setelah beberapa hari gak nulis hehe maklum anak kuliahan tugas numpuk sekali padahal baru semester dua hlo (oke barusan curhat wk). Sekarang aku mau review tentang Garnier Multi Action Whitening Cream. Kenapa aku milih ini padahal mukaku tipe oily dan jerawat? Gak tau juga deh wkwk namanya juga coba-coba, eh tapi lumayan berpengaruh sih setelah pakai ini jerawatku kempes dikit-dikit haha. 
dan inilah penampakannya (aku coba yg sachet, ngirit cin namanya juga coba-coba haha)

Bagaimana dengan fungsinya?
Dibelakang kemasannya sih ada tulisan : wajah cerah yang dapat diukur, bintik hitam tersamarkan, noda bekas jerawat tersamarkan, bantu kurangi kusam dan minyak berlebih.
Bagaimana hasilnya?
So far so good (hallllaaah) selama aku pakai ini sih yang lebih menonjol hasilnya ya cuma wajah jadi lebih cerah sama bekas jerawat dikit-dikit ilang walaupun butuh waktu lamaaaaaaa baaaanget hampir berbulan-bulan deh pokoknya, tp gatau kenapa aku selalu beli ini gak mau yang lain hehe.
Aku pakai produk ini cuma waktu sebelum tidur (nyleneh banget ya? haha), kenapa? ya soalnya aku takut pake krim-krim malam gitu yaudah aku pake ini aja sebelum tidur haha.
Soal oil controlnya? aku kan makenya sebelum tidur ya jadinya bangun tidur muka masih berminyak-minyak gitu lah tp lumayan sih dibanding gak make ini sebelum tidur, muka jadi kusam kucel gitu macam gembel wk. 
Soal harga?
Kalo aku kan selalu belinya yang kemasan praktis gini ya jadi gak mahal-mahal amat lah, di indomaret/alfamart banyak kok, aku terakhir beli harganya 4100 rupiah (ngganjel amat? haha)
Udah dulu yaaa lain kali disambung, maaf kalo ada kata-kata yg kurang berkenan dihati anda :D

No comments:

Post a Comment