Tuesday 18 March 2014

REVIEW : Garnier BB Miracle Skin Perfector

Tadaaaaaaaaaaaaaa saya muncul lagi setelah berjam-jam yang lalu (halah apa ini :D) soalnya ini tangan gatel banget  buat ngereview produk yang aku punya (sok punya banyak produk deh-_-) udah ah gausah panjang lebar lagi wk kali ini aku mau bahas tentang Garnier BB Cream. kenapa aku tertarik sama produk ini? karena biar wajahku bisa mirip sama Pevita (haha abaikan) candaaaaa lah aku tertarik sama produk ini soalnya aku lagi pengen coba-coba produk BB Cream, dan akhirnya jatuhlah pilihan saya pada produk Garnier ini soalnya aku emang pecinta produk Garnier, (ntar kapan-kapan kalo pengen aku review deh semua produk garnier yg aku punya atau yang pernah aku cobain :D) sayangnya cuma ada satu pilihan warna buat BB Cream Garniernya.
inilah penampakannya. aku belinya di indomaret yg ukuran 18ml, katanya sih ada yg gede, tp di indomaret deket rumahku adanya cuma ini doang. yasudahlah ya namanya juga coba-coba produk :p (selalu abaikan backgroundnya ya teman :D)

dibelakang kemasan ada tulisan kalau gak salah (soalnya lupa) : mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, melembabkan dan menutrisi kulit, mengurangi kilap seperti memakai bedak, meratakan warna kulit.
Bagaimana hasilnya dikulit muka? untuk BB Cream pertama yang aku coba, produk ini cukup memuaskan saya ya :D kenapa? karena aku kan punya muka yang oily bianget kan nah setelah pakai produk ini muka aku gak terlalu mengkilap deh walaupun di T area tetep aja minyak keluar dengan santainya-_- bagaimana dengan warna setelah diaplikasikan dimuka? klo di mukaku sih setelah dioles, mukaku jd terlihat putih tp setelah beberapa menit kemudian langsung nyatu gitu, pokoknya bagus deh dimukaku, gaperlu repot-repot pake bedak lagi^^ soal lubang tube nya sih menurutku pas ya tinggal pencet dikit udah keluar krimnya, gak perlu banyak-banyak juga kok makenya, soalnya kalo kebanyakan ntar muka jadi putih bener cin ntar dikira cabe-cabean gimana hayooo :D udah ya teman-teman cukup segini aja klo ada yg salah dalam berkata mohon di maafkan :D

No comments:

Post a Comment